Kamis, 09 Agustus 2012

Harga Murah Sewa Mobil di Solo Kota


Berbicara soal persaingan rental mobil di Solo, rupanya tingginya keinginan akan fasilitas transportasi atau sewa mobil Solo sudah membuat sebagian pelaku bisnis di bidang ini kedodoran. 
Sesungguhnya sangat banyak tempat sewa mobil di Solo yang menawarkan layanan mereka yang saling mengejar harga rendah untuk bertahan di dalam sengitnya persaingan bisnis sewa mobil ini.
Sayang sekali persaingan di kelompok umur pelaku bisnis rentalan ini berimbas dan digunakan oleh segelintir orang yang iseng membandrol harga rental mobil Solo yang dirasa telah menyentuh harga terlalu murah di bawah harga standart.
Beberapa pebisnis rental mobil mengejar target angsuran dengan cara merendahkan harga jual yang sangat mepet. Mereka tidak berpikir logis untuk jangka panjang.
lalu bagaimana bila dipandang dari sisi entrepreneur rental mobil di Solo, salah satu sumber mengatakan, bahwasanya persaingan layaknya ini sesungguhnya kurang demikian di sukai oleh nyaris semua pelaku bisnis rental mobil, di karenakan persaingan dengan metode ini cuma akan saling menjatuhkan satu sama lain.
Untuk ini, kami mengajak seluruh rekan-rekan pebisnis usaha jasa rental mobil untuk selalu menjaga harga yang tetap relevan sehingga dunia usaha sewa mobil solo dapat bertahan dalam tahap dan garis yang wajar.
Dimana semua lini baik, supir, owner, maupun broker rental dapat selaras serta menikmati hasil yang sama-sama diidamkan menurut porsinya masing-masing.
Ini adalah secuil kopi sruputan yang mungkin tidak pantas saya hidangkan, tapi kenyataan kadang memang harus di sampaikan walupun pahit.
Sayonara teman-teman RENSOL yang baik hati dan selalu bersemangat.. keep spirit...

Label: , ,

1 Komentar:

Pada 13 Agustus 2012 pukul 19.43 , Blogger Unknown mengatakan...

Shiip, persaingan yang sehat adalah kunci sukses sebuah bisnis... nice
sewa mobil solo

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda