Sabtu, 04 Agustus 2012

Sewa Mobil Solo

Tersebut disini keuntungan yang anda dapat seumpama sewa mobil di rental mobil Cakra Kresna Sewa Mobil Solo ini :

1. sopir yang berpengalaman

rental mobil ini kasih layanan dengan sopir yang berpengalaman, ramah dan bersahabat dengan konsisten mengedepankan keamanan didalam berkendara buat menjamin anda selamat sampai ke tempat tujuan.

2. asuransi kendaraan all risk

kendaraan rental mobil ini dijamin dengan asuransi all risk lantas pelanggan tak akan direpotkan dengan permasalahan kecelakaan dikarenakan penanganannya dan pengurusan klaim asuransi akan semuanya ditangani oleh mereka.

3. harga murah dengan layanan paling baik & handal didalam bidangnya

banyak yang meragukan harga murah tak akan beroleh pelayanan paling baik, namun Cakra Kresna rental Mobil Solo mengusahakan kasih layanan yang paling baik lebih-lebih mutu prima. untuk mereka, anda adalah seorang raja yang kudu mereka layani dengan sebaik baiknya dan ramah. anda akan langsung ditangani oleh customer service mereka yang handal dan professional didalam bidang nya.

4. keadaan kendaraan prima & bebas asap rokok

rental mobil di solo ini memanfaatkan kendaraan baru keluaran th. 2008 / 2009 di mana seluruh kendaraan yang akan dimanfaatkan kudu melalui standard kelayakan kendaraan prima. sepanjang berkendara pelanggan dihimbau buat tidak merokok didalam kendaraan untuk kesehatan dan kenyamanan sepanjang perjalanan. tak hanya itu rental mobil ini sediakan kendaraan pengganti seandainya kendaraan alami gangguan.

5. kemudahan menghubungi rental mobil Cakra Kresna Sewa Mobil Solo

buat kemudahan reservasi, rental mobil ini kasih banyak cara yaitu lewat booking online ( 24 jam ) atau anda dapat menghubungi mereka di nomor telephone :

Cakra Tunggal Solo (.CAKRA KRESNA.) Rent Car

Phone. : 0271-7926490 - 081329307328 - 085647133377

untuk anda yang masih tengah memerlukan layanan rental mobil buat satu keperluan khusus, menurut saya rental mobil inilah yang amat pas buat di coba !!!!

Label: , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda